Despre majorarea taxelor

Tentang kenaikan pajak, dengan Dan Ghiță, Presiden ROMBET

Tentang menaikkan pajak

Saya berbicara dengan Dan Ghiță, Presiden ROMBET, tentang kenaikan pajak, topik yang sangat hangat dalam agenda industri perjudian Rumania.

Berikut pernyataannya tentang kenaikan pajak perjudian:

“Dalam konteks proposal untuk meningkatkan pajak atas hadiah perjudian, proposal yang dibuat tanpa konsultasi publik resmi, sama sekali tidak berdokumen, tanpa studi dampak apa pun pada pemain, industri, karyawan, atau industri lain yang sangat terpengaruh di belakang kemungkinan adopsi ukuran seperti itu, saya ingin menyajikan situasi dengan hadiah hadiah game di negara-negara Uni Eropa lainnya, pajak yang hampir nol di mana-mana.
Pajak premium NOL ada di: Austria, Inggris Raya, Malta, Jerman, Belgia, Lituania, Estonia, Latvia, Prancis, Italia, Denmark, Slovakia, Finlandia.

Di Polandia hanya hadiah lotere yang dikenai pajak, dan di Yunani, atau Norwegia, negara-negara yang bukan contoh praktik yang baik dalam hukum, memiliki tingkat pajak minimum tertentu, tetapi pajaknya adalah pada kemenangan dan sistem memungkinkan pemain untuk dilacak sehingga itu yang menang, karena sesi permainan berlangsung selama tahun fiskal, dan selama periode permainan, pemain terkadang kalah, terkadang menang, dan pada akhir tahun, setelah menghitung dengan tepat berapa banyak dia bertaruh dan berapa banyak dia menarik, perbedaannya adalah menerapkan pajak, perbedaan itu menjadi kemenangan nyata pemain.

Perbandingan seperti itu telah diminta, termasuk pajak operator. Jika biaya pemain hampir nol di mana-mana, biaya penyelenggara tidak dapat dibahas dalam artikel atau presentasi yang dangkal karena perbandingan dengan cara ini dengan data yang dimasukkan ke dalam tabel perbandingan tidak relevan. Pajak-pajak ini, jika hendak dibandingkan, harus dibuat dengan gambaran yang jauh lebih besar, paling tidak harus diperhatikan peraturan-peraturan khusus dari negara-negara yang dibandingkan, masing-masing negara memiliki pendekatan yang berbeda-beda.
Misalnya, di Inggris, negara dengan sejarah panjang dalam industri perjudian, tidak ada pajak pemain sejak tahun 2001, hanya karena banyak pemain bermain di situs luar negeri, secara ilegal atau di lokasi yang tidak bersih. , ‘on the black’ , yang tidak menawarkan perlindungan apa pun kepada pemain.

Selain akibat serius yang dapat terjadi sebagai akibat dari pelaksanaan tindakan tersebut, beberapa di antaranya dilaporkan dalam artikel yang ditulis tempo hari, saya juga ingin menunjukkan fakta bahwa lisensi diperoleh untuk jangka waktu tertentu. 10 tahun.
Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menganggarkan dan memiliki rencana bisnis yang berkaitan dengan durasi lisensi dan metode pengisian dari saat mendapatkan lisensi. Prediktabilitas rendah, perusahaan domestik atau internasional dicadangkan untuk investasi masa depan karena mereka tidak dapat membuat prediksi yang benar. Biaya di lapangan berubah pada tahun 2019 untuk terakhir kalinya, praktis siapa pun yang memperoleh lisensi sebelum 2019 berada dalam situasi di mana ‘aturan main’ telah berubah dan mungkin model bisnis tidak lagi layak dibandingkan dengan model yang dibuat di waktu perizinan, ketika kondisi dan pajak berbeda.

Melalui dialog yang terbuka dan jujur, kita dapat menemukan solusi yang tidak menciptakan ketidakseimbangan besar bagi salah satu pihak.”

Pernyataan di atas diambil dari wawancara yang jauh lebih luas yang akan kami kembalikan segera setelah situasi mengharuskannya.

Author: Henry Martinez