bomba

Bom! – Tudor Simota ditangguhkan sendiri

bomba

Bom kaliber besar di National Gaming Office – Tudor Simota menangguhkan dirinya dari posisi direktur.

Keajaiban terus berlanjut dalam industri perjudian di negara kita dan setelah suara negatif di Kamar Deputi Amandemen mengenai amandemen perpajakan kemenangan perjudian, inilah keajaiban lainnya – Tudor Simota mengajukan penangguhan dari posisi direktur di ONJN .

Tudor Simota diskors mulai hari ini, 16 November, dan hingga 15 Januari 2023, dari posisi direktur umum yang dia pegang di Direktorat Jenderal Pengawasan dan Pengendalian di Kantor Nasional Perjudian.
Permintaan penangguhan diri yang diajukan harus disetujui oleh pimpinan Kantor Perjudian Nasional, tetapi langkah ini mungkin hanya formalitas belaka.

Pejabat itu tidak mengomentari keputusan bom tersebut, tetapi tindakannya datang pada saat seorang polisi terlatih di DNA dan DIICOT dibawa ke lembaga tersebut, bahkan di Direktorat yang dia koordinasi, dipindahkan ke posisi wakil direktur, yaitu, semacam “gendarme” yang dibawa untuk Simota.

Pada saat yang sama, di kepala mantan pejabat ada kontrol terbuka untuk waktu yang lama oleh Kementerian Keuangan, Badan Kontrol Perdana Menteri dan Badan Kontrol Pemerintah, berada di bawah ancaman dua file yang sangat berat. .

Perlu disebutkan bahwa Tudor Simota dengan keras membantah keterampilan manajemen saat ini, yang terdiri dari wakil presiden dengan tugas kepresidenan Silviu Pocora dan sekretaris jenderal Teodor Godeanu.

Majalah kami, Casino Life & Business Magazine, adalah organ media pertama yang mengambil sikap keras, pada bulan Juni tahun ini, atas penunjukan sebelumnya Tudor Simota sebagai presiden ONJN dan sejak saat itu menekankan bahwa Yang Mulia dia sedang diselidiki dalam beberapa berkas, fakta yang menyebabkan pemecatannya hanya dalam tiga hari, dua di antaranya pada akhir pekan.

Kami berharap pepatah bahwa tidak ada keajaiban yang bertahan lebih dari tiga hari tidak akan berlaku dalam kasus yang disebutkan dan keadaan normal akan berlaku di industri perjudian di Rumania.

Baca beritanya DI SINI.

Author: Henry Martinez